5 Destinasi di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi!

by rwt

Apr 26 2024

Sebagai negeri yang kaya akan keindahan alam dan keanekaragaman budaya, Indonesia memiliki beragam destinasi liburan yang memikat untuk dikunjungi. Dari pantai berpasir putih hingga hutan hijau yang lebat, Indonesia siap menyajikan beberapa destinasi yang tidak boleh dilewatkan dan aktivitas yang seru untuk dilakukan:

  1. Kamu Pecinta Pantai dan Sunset? Bali Jawabannya! Bali, pulau yang menawarkan pesona alam dan keindahan sunset yang memikat bisa jadi pilihan untuk kamu kunjungi! Kamu bisa menjelajahi pantai-pantai eksotis seperti Kuta, Seminyak, dan Nusa Dua untuk bersantai di tepi laut atau mencoba berbagai aktivitas air seperti selancar, snorkeling, atau diving. Menjelang malam hari, kamu bisa menikmati indahnya sunset yang syahdu dan seru!
  2. Mau Mengenal Budaya dan Sebagian Sejarah Indonesia? Kota budaya di Jawa Tengah, Yogyakarta, bisa menjadi tempat yang tepat untuk merasakan kekayaan budaya dan sejarah Indonesia. Kunjungi Candi Prambanan yang megah dan jangan lupa untuk menjelajahi Kraton Yogyakarta, kompleks istana kerajaan yang menawan, dan menikmati seni pertunjukan tradisional seperti wayang kulit dan tari Jawa yang mempesona!
  3. Mencari Petualangan? Dunia Reptil Purba Ini Jawabannya! Untuk pengalaman petualangan yang seru, kamu harus datang ke Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur. Di sini, kamu bisa menikmati trekking di Taman Nasional Pulau Komodo untuk melihat langsung kadal komodo, reptil purba yang hanya ada di pulau ini. Selain itu, kamu juga bisa snorkeling di perairan sekitar pulau untuk menikmati keindahan bawah laut loh!
  4. Mau Lihat Keindahan Alam di Sumatera Utara? Danau Toba jawabannya! sebuah danau vulkanik di Sumatera Utara ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang tenang. Selain menjelajahi Pulau Samosir yang memesona ini, kamu juga bisa mengunjungi desa tradisional Batak Toba dan merasakan kehidupan sehari-hari penduduk setempat, seru banget kan!
  5. Surga Tersembunyi di Lombok Terdiri dari tiga pulau kecil – Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air – tempat ini menawarkan pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan kehidupan bawah laut yang indah untuk dinikmati dengan snorkeling atau menyelam. Gili Islands di Lombok ini cocok untuk kamu yang suka dengan tempat liburan yang tenang dan indah

Jadi, kamu mau liburan ke mana nih?! Yuk, jadwalkan perjalanan dan liburanmu dengan booking kamar hotel di Agoda menggunakan Atome agar mendapatkan diskon 10% hingga Rp150.000, intip syarat dan ketentuannya di sini ya!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010