Bayar Semua Kebutuhan Secara Flexibel dengan Atome

by Atome

Aug 14 2024

Dalam era digital yang semakin berkembang, kemudahan bertransaksi menjadi hal yang sangat penting. Atome hadir sebagai solusi pembayaran yang mengutamakan kemudahan dan fleksibilitas, menjadikan pengalaman belanja lebih menyenangkan dan efisien.

Dengan Atome, kamu bisa berbelanja dengan lebih mudah dan fleksibel. Bayar semua kebutuhanmu dalam tiga kali cicilan tanpa bunga dan tanpa biaya tambahan, sehingga kamu bisa mengatur keuangan dengan lebih mudah. Proses pembayaran menggunakan Atome juga sangat cepat, transaksimu bisa selesai hanya dalam beberapa menit tanpa harus menunggu lama. Atome juga telah bekerja sama dengan banyak merchant ternama di Indonesia, mulai dari fashion hingga elektronik dan makanan, semua bisa dibayar menggunakan Atome. Selain itu, aplikasi Atome yang user-friendly memudahkanmu mengakses dan mengelola pembayaran kapan saja dan di mana saja dengan berbagai penawaran eksklusif dan diskon khusus yang membuat belanja semakin hemat!

Selama periode 1-31 Agustus 2024, Atome menawarkan promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan. Berikut detail promo yang bisa kamu manfaatkan:

  • GRATIS Rp10.000.000 E-Voucher E-MAP: Lima customer dengan jumlah akumulasi belanja terbesar selama periode promo di semua merchant Atome akan mendapatkan E-Voucher MAP senilai 79% dari total pembelanjaan mereka, dengan batas maksimum Rp10.000.000.
  • Berlaku di Semua Toko: Promo ini berlaku di semua offline dan online store merchant, kecuali MAP Club App dan website.
  • Pengiriman Voucher: E-Voucher MAP akan dikirimkan melalui email maksimal 7 hari kerja setelah periode promo selesai.
  • Gabungkan Promo: Promo ini dapat digabungkan dengan promo lainnya yang sedang berlaku di merchant.
  • Akumulasi Belanja: Promo ini dapat diakumulasi selama periode promo. Kamu dapat melakukan transaksi lebih dari satu kali di setiap merchant.
  • Voucher per Merchant: Kamu berhak mendapatkan voucher di setiap merchant yang berbeda selama merchant tersebut bergabung dalam promo ini.
  • Syarat dan Ketentuan: E-Voucher tidak dapat dipindah tangankan dan hanya berlaku selama 30 hari kalender setelah menerima email. Pastikan untuk menggunakan voucher sebelum masa berlakunya habis.

Berikut beberapa rekomendasi brand yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati promo ini: Sozo Skin Clinic, Samsung, The North Face, F45 Training, ZARA, 3Second, Atmos, Gosh, Optik Melawai, Sports Station, dan berbagai brand lainnya. Setiap brand ini menawarkan produk dan layanan yang bisa kamu bayar menggunakan Atome. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai promo di Atome, klik link ini!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Floor 16 Unit J Jl.
Jenderal Sudirman Kav 52-53 Lot 28,
Senayan, Kebayoran Baru, Kota Adm.
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan.

Customer Service
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010