3 Rekomendasi perawatan gigi di Audy Dental Clinic

by Atome

Jun 07 2024

Bulan Juni telah tiba! Ini waktunya kamu merawat diri secara menyeluruh. Membangun rutinitas self-care yang efektif adalah kunci untuk menjaga keseimbangan fisik, mental, dan emosional. Berikut adalah rekomendasi self-care yang bisa kamu lakukan di bulan Juni ini.

Menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah bagian penting dari rutinitas self-care. Audy Dental Clinic menawarkan berbagai layanan dan rekomendasi untuk membantu kamu merawat kesehatan gigi dan mulut dengan baik. Berikut adalah beberapa rekomendasi self-care yang bisa kamu lakukan di Audy Dental Clinic:

1. Perawatan Estetika

  • Pemutihan Gigi: Jika kamu ingin memiliki senyum yang lebih cerah, pertimbangkan perawatan pemutihan gigi yang aman dan efektif di Audy Dental Clinic.
  • Veneer: Untuk memperbaiki bentuk dan warna gigi, veneer bisa menjadi solusi yang tepat. Veneer adalah lapisan tipis yang ditempatkan di atas gigi untuk penampilan yang lebih baik.

2. Perawatan Ortodontik

  • Kawat Gigi (Braces): Jika kamu memiliki masalah dengan alignment gigi, kawat gigi dapat membantu memperbaiki posisi gigi dan rahang.
  • Invisalign: Alternatif yang lebih estetik dan nyaman daripada kawat gigi tradisional. Invisalign adalah aligner transparan yang dapat dilepas-pasang.

3. Perawatan Endodontik

  • Perawatan Saluran Akar (Root Canal): Jika kamu mengalami infeksi atau kerusakan parah pada gigi, perawatan saluran akar bisa membantu menyelamatkan gigimu.

Kamu bisa loh perawatan gigi di Audy Dental Clinic menggunakan promo spesial “Kesehatan” dari 1-30 Juni untuk mendapatkan e-voucher MAP gratis untuk setiap transaksi di brand pilihan kami dengan ketentuan Minimum pembelian Rp 2.000.000 akan mendapatkan MAP Elektronik Voucher sebesar Rp 100.000 dan minimum pembelian Rp 1.500.000 akan mendapatkan MAP Elektronik Voucher sebesar Rp 50.000. Gak hanya di Audy Dental Clinic terdapat berbagai brand lainnya yang bisa kasih kesempatan kamu untuk mendapatkan e-voucher MAP gratis, Yuk intip brand lainnya di sini:

  1. Perfect Health
  2. OMDC
  3. Opal Dental
  4. NOA Everyday
  5. Optik Melawai
  6. SuperStar Fitness
  7. Star Fit
  8. FIT HUB
  9. SATURDAYS
  10. Optik Sepasang
  11. Optik Internasional

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merawat tubuhmu sambil menikmati promo menarik lainnya! untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya, cek di sini.

PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Floor 16 Unit J Jl.
Jenderal Sudirman Kav 52-53 Lot 28,
Senayan, Kebayoran Baru, Kota Adm.
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan.

Customer Service
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717
Atome card: (021) 50711722

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010