Kami memberdayakan konsumen generasi masa kini yang digital-savvy dan melek teknologi dengan memberi akses yang lebih cerdas untuk pemenuhan aspirasi mereka.
Atome adalah brand buy now pay later terkemuka di Asia.
Diluncurkan pada Desember 2019, Atome diucapkan "A-To-Me" dan merupakan singkatan dari "Available to Me". Atome berkerjasama dengan lebih dari 5.000 ritel online dan offline terkemuka di berbagai kategori, seperti fashion, kecantikan, gaya hidup, kebugaran, dan peralatan rumah tangga. Layanan Atome tersedia di 9 negara di Asia Tenggara serta Cina. Atome adalah bagian dari Advance Intelligence Group, perusahaan teknologi berbasis AI Seri-D yang berkantor pusat di Singapura, yang beroperasi di Asia Selatan dan Tenggara, Amerika Latin, dan Cina.
Advance Intelligence Group berada di peringkat No. 1 di Daftar Startup Top LinkedIn 2021 di Singapura.
Mendukungmu mewujudkan passionmu yang terdalam
Keterjangkauan dan ketersediaan produk & layanan berkualitas
Fitur yang dapat disesuaikan untuk belanja yang lebih cerdas
Warna brand kami adalah Spriteburst, warna bola tenis kuning-hijau yang melambangkan energi, kemajuan, kepositifan, dan kecemerlangan.
Tagline kami, "Time to Own It" menitikberatkan pada konsep utama dari waktu.
Kami berprinsip dalam mendukung customer kami untuk memiliki produk dan layanan dari waktu ke waktu. Pada tingkat yang lebih dalam, kami juga mengajak customer untuk tidak membuang waktu dan bertindak langsung terhadap memiliki aspirasi dan passion terdalamnya.
Melalui kekuatan AI, customer yang cerdas sekarang dapat mengakses beragam brand dan layanan dalam kategori lifestyle yang sesuai dengan minat dan keinginan mereka.
Dengan pembayaran bebas bunga yang fleksibel, kendali yang dipersonalisasi, dan komitmen untuk mengembangkan fitur terbaik di kelasnya, kami mendorong customer kami untuk menggapai passion mereka pada waktu mereka sendiri.
Pada gilirannya, merchant yang telah menjadi partner kami yang memilih untuk meningkatkan akses dan opsi akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang lebih besar yang didorong oleh pelanggan baru lintas generasi.