Belanja di Sephora dengan Promo Merdeka Gajian dari Atome!

oleh Atome

Aug 23 2024

Bagi para beauty enthusiast, berbelanja di Sephora adalah salah satu cara untuk memanjakan diri. Dari produk makeup, skincare, hingga parfum premium, Sephora menawarkan berbagai pilihan yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan semua beauty enthusiast. Dengan hadirnya Atome sebagai metode pembayaran yang inovatif, pengalaman berbelanja di Sephora kamu bisa menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

Dikenal dengan berbagai produk best-seller yang disukai banyak orang. Berikut beberapa produk yang wajib kamu coba saat belanja di Sephora:

  • Fenty Beauty Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation

Foundation ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang suka make up dengan hasil akhir matte sempurna dan tahan lama. Fenty Beauty Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation memiliki formula yang ringan namun memberikan coverage penuh, sehingga kulit tampak halus sepanjang hari. Dengan teknologi yang menyerap minyak berlebih dan mengontrol produksi sebum, foundation ini menjaga tampilan makeup tetap fresh dan flawless, bahkan dalam kondisi cuaca yang panas. Teksturnya yang ringan membuat produk ini nyaman dipakai, formulanya yang tahan lama bisa membuat makeup kamu tetap tampak cantik dari pagi hingga malam.

  • Drunk Elephant C-Firma Day Serum

Serum ini bisa kamu pilih untuk mencerahkan kulit sekaligus menyehatkannya dengan kekuatan vitamin C. Drunk Elephant C-Firma Day Serum mengandung campuran stabil dari 15% asam askorbat, ferulic acid, dan vitamin E, yang bekerja bersama untuk mengurangi tampilan garis halus, kerutan, dan bintik-bintik penuaan. Formula ini membantu melindungi kulit dari kerusakan dan meningkatkan kecerahan serta elastisitasnya. Dengan penggunaan rutin, serum ini tidak hanya memberikan efek cerah yang instan, tetapi juga membantu menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit, menjadikan kulit kamu terlihat lebih segar dan bersinar.

  • Huda Beauty Obsessions Eyeshadow Palette

Kalau kamu suka dengan eyeshadow palette dengani warna-warna intens dan berkualitas, Huda Beauty Obsessions Eyeshadow Palette ini cocok untuk kamu! Memiliki berbagai pilihan warna yang pigmented dan mudah menyatu seperti warna nude hingga warna bold yang dramatis serta tekstur yang lembut dan formula yang mudah di-blend, palet ini memungkinkan kamu untuk tampil natural hingga glamor. 

  • NARS Radiant Creamy Concealer

Concealer ini menjadi pilihan favorit para makeup artist karena kemampuannya untuk memberikan coverage tinggi dengan hasil akhir yang natural dan glowing. NARS Radiant Creamy Concealer memiliki formula krim yang ringan namun tetap efektif dalam menutupi noda pada kulit dan lingkaran hitam di bawah mata. Dengan kemampuan menyatu dengan kulit tanpa mengering atau mengelupas, concealer ini memberikan tampilan yang mulus dan segar. Ditambah dengan kandungan hialuronat dan bahan-bahan pelembap lainnya, concealer ini menjaga area mata tetap lembap dan cerah, membuat kulit tampak lebih bersinar dan revitalisasi.

Produk-produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil memukau di setiap kesempatan. Dan dengan Atome, kamu bisa membelinya dengan lebih mudah dan nyaman. Banyak keuntungan yang kamu dapatkan saat berbelanja menggunakan Atome di Sephora, salah satunya adalah kemudahan dalam mengelola anggaran belanja. Dengan Atome, kamu bisa membagi pembayaran menjadi tiga kali cicilan tanpa bunga. Ini memungkinkan kamu untuk menikmati produk-produk favorit tanpa perlu khawatir mengganggu keuangan bulanan.

Agustus ini, terdapat promo Atome yang bisa kamu gunakan saat belanja di Sephora yaitu promo Merdeka Gajian dari 24 hingga 31 Agustus 2024! Dengan berbelanja di Sephora menggunakan Atome, kamu bisa mendapatkan MAP Elektronik Voucher hingga Rp 300.000. Akumulasi belanja Rp 2.500.000 akan memberi kamu voucher Rp 100.000, belanja Rp 4.000.000 mendapatkan Rp 200.000, dan belanja Rp 8.000.000 mendapatkan Rp 300.000. Promo berlaku untuk transaksi dengan Atome, dapat digabungkan dengan promo lain, dan e-Voucher akan dikirim melalui email maksimal 7 hari kerja setelah promo berakhir. E-Voucher ini berlaku 30 hari kalender dan dapat digunakan di semua toko offline dan online.

Dengan Sephora dan Atome, kamu bisa menikmati pengalaman berbelanja yang lebih hemat dan memuaskan. Manfaatkan promo ini untuk mendapatkan produk kecantikan impianmu dengan cara yang lebih praktis dan terjangkau. Klik di sini untuk syarat dan ketentuan selengkapnya!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Lantai 16 Unit J
Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53
Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI
Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010