Dapatkan PlayStation 5 (PS5) di GS Shop untuk Pengalaman Gaming Terbaik!

oleh Atome

Jun 21 2024

Gamer Indonesia, merapat! Kamu bisa merasakan pengalaman gaming yang luar biasa dengan performa grafis yang memukau dan gameplay yang imersif pada PlayStation 5 (PS5) loh! PS5 ini menjadi ikon utama bagi para penggemar game di seluruh dunia.

Salah satu retailer elektronik terkemuka di Indonesia, GS SHOP menawarkan berbagai macam produk PS5 beserta aksesoris pendukungnya untuk memenuhi kebutuhan para gamer, yuk intip selangkapnya tentang PS5 yang ada di GSSHOP ini!

Ada apa aja sih di GSSHOP?

  • PS5: GS SHOP menyediakan PS5 versi standar dengan drive disk dan PS5 Digital Edition tanpa drive disk. Pilih PS5 yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Gim terbaru: GS SHOP menawarkan berbagai macam gim terbaru yang bisa dimainkan di PS5, seperti F1 24, Top Spin 2K25, Stellar Blade, Rise Of The Ronin, Dragon’s Dogma 2, WWE 2K24, Final Fantasy 7 Rebirth, dan Helldivers 2.
  • Aksesoris PS5: Lengkapi pengalaman gaming Anda dengan berbagai aksesoris PS5 yang tersedia di GSSHOP, seperti DualSense Wireless Controller, PlayStation Camera, Pulse 3D Wireless Headset, dan charging station.

Gak cuma itu! ada lebih banyak keuntungan menarik di GS SHOP! Sekarang, saatnya kamu mendapatkan PS5 dengan Atome agar pembayaran menjadi lebih mudah dan fleksibel. Dengan begitu, kamu bisa menikmati pengalaman gaming terbaik tanpa harus langsung membebani dompet atau budgetmu. Dan yang lebih menarik lagi, dengan menggunakan Atome untuk pembelianmu, kamu akan langsung mendapatkan e-voucher MAP senilai Rp100.000 secara GRATIS!

Selain di GS Shop, kamu juga bisa loh transaksi di brand berikut untuk mendapatkan e-voucher MAP Rp100.000 secara GRATIS!

Dapatkan berbagai promo menarik lainnya dengan Atome di sini ya!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Lantai 16 Unit J
Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53
Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI
Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717
Atome card: (021) 50711722

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010