Permudah Pengalaman Belanja di Matahari Department Store dengan Atome

oleh Atome

Aug 16 2024

Bulan Agustus selalu menjadi momen yang istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia. Selain memperingati Hari Kemerdekaan, bulan ini juga menjadi kesempatan untuk menikmati berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh berbagai toko dan brand ternama. Salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan adalah promo “Merdeka Shopping” di Matahari.

Didirikan pada 1958, Matahari Department Store memulai perjalanannya sebagai toko kecil di Pasar Baru, Jakarta. Seiring waktu, Matahari Department Store berkembang menjadi department store terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 150 gerai yang tersebar di seluruh nusantara. Komitmennya terhadap kualitas produk dan layanan pelanggan yang baik telah menjadikannya pilihan utama bagi konsumen. Hingga saat ini, Matahari Department Store terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan berbagai produk berkualitas dan strategi digital yang tepat.

Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang ke 79, Matahari mengadakan promo spesial bersama Atome yang berlangsung pada periode 16 – 18 Agustus 2024 untuk pelanggan setianya. Selama promo ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon 10% untuk setiap pembelian minimum Rp500.000 dengan potongan maksimal Rp79.000. Promo ini hanya berlaku untuk 115 transaksi pertama, dan setiap pelanggan hanya dapat melakukan satu kali transaksi. Penawaran ini berlaku di seluruh gerai Matahari, baik offline maupun online. Jika ditemukan adanya kecurangan yang berkaitan dengan promo ini, Atome berhak mendiskualifikasi pelanggan yang bersangkutan. Atome juga memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan mengikuti promo ini, pelanggan dianggap telah memahami dan menyetujui semua aturan yang ditetapkan.

Kamu bisa berbelanja di Matahari Department Store dengan mudah menggunakan Atome, solusi pembayaran yang fleksibel dan praktis dengan cara berikut: pertama, pilih produk yang kamu inginkan. Kedua, saat checkout, informasikan kepada kasir bahwa kamu ingin menggunakan Atome sebagai metode pembayaran. Ketiga, buka aplikasi Atome, pilih opsi ‘Bayar dengan Atome’, dan ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi. Dengan Atome, pengalaman berbelanja kamu di Matahari Department Store menjadi lebih mudah dan nyaman.

Yuk, manfaatkan kemudahan dan keuntungan ini untuk pengalaman belanja yang lebih cerdas dan hemat di Matahari Department Store dengan Atome.Kalau kamu mau lihat berbagai promo dan brand selengkapnya silakan klik di sini ya Atomees!

PT Mega Shopintar Indonesia bekerja sama dengan PT Atome Finance Indonesia yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Lantai 16 Unit J
Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53
Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI
Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010