Kepada Yth. Para Pelanggan PT Atome Finance Indonesia,
Kami menyadari pentingnya feedback dari Anda dalam membantu kami memberikan pelayanan yang lebih baik. Oleh karena itu, kami menyusun prosedur pengaduan yang mudah diikuti:
Langkah Pengaduan:
- Pemilihan Metode Pengaduan:
- Mengirimkan email ke [email protected]
- Menghubungi nomor layanan pelanggan kami ( 021-50251717 ).
- Pengumpulan Dokumen:
- Identitas Pelanggan dan/atau Perwakilan Pelanggan
- Screenshot atau bukti transaksi yang menyebutkan tanggal dan jenis transaksi.
- Dokumen lain yang relevan dengan keluhan Anda.
- Surat kuasa dengan materai (jika Anda diwakili oleh pihak lain).
- Proses Verifikasi:
- Penanganan, Tanggapan & Solusi:
- Konfirmasi Penyelesaian:
Salam hangat,
Tim Layanan Konsumen
Mandiri In Health Tower Lt. 3 Jl. Prof. Dr. Satrio
Kav E IV No. 6 Kuningan , Karet Kuningan, Jakarta Selatan.