Panduan Singkat Pengaduan Konsumen

Panduan Singkat Pengaduan Konsumen

Kepada Yth. Para Pelanggan PT Atome Finance Indonesia, Kami menyadari pentingnya feedback dari Anda dalam membantu kami memberikan pelayanan yang lebih baik. Oleh karena itu, kami menyusun prosedur pengaduan yang mudah diikuti: Langkah Pengaduan: Salam hangat, Tim Layanan Konsumen PT Atome Finance Indonesia Mandiri In Health Tower Lt. 3 Jl. Prof. Dr. Satrio Kav E […]

Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan

Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan

Dalam hal layanan pengaduan Konsumen oleh PUJK tidak tercapai kesepakatan, konsumen dapat melakukan penyelesaian sengketa di luar pengadilan. Sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 61/POJK.07/2020 tentang Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (“LAPS SJK”), LAPS SJK telah dibentuk untuk memberikan layanan penyelesaian sengketa yang terintegrasi pada sektor jasa keuangan. LAPS SJK berfungsi di antaranya […]

Pendapatan Operasional Atome Financial Meningkat Dua Kali Lipat Menjadi US$170 Juta Pada Tahun 2023, dan Mendapat Untung Pada Kuartal Pertama 2024.

Pendapatan Operasional Atome Financial Meningkat Dua Kali Lipat Menjadi US$170 Juta Pada Tahun 2023, dan Mendapat Untung Pada Kuartal Pertama 2024.

Atome Financial, platform layanan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara dan platform pinjaman digital di Indonesia yang mencakup Atome buy-now-pay later (BNPL) dan Kredit Pintar, mengumumkan kinerja keuangan baik selama satu tahun penuh di 2023. Laporan keuangan Atome Financial periode Januari – Desember 2023 menunjukkan pencapaian pendapatan operasional hampir dua kali lipat menjadi US$170 juta, […]

Cara Melaporkan Penipuan Online

Cara Melaporkan Penipuan Online

Hai Atomees! Tahukah kamu bahwa saat ini banyak penipu memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk mendapatkan keuntungan secara tidak sah? Penipuan terjadi secara online dengan memanfaatkan jaringan internet dan media komunikasi untuk mengelabui seseorang melalui promosi palsu, penawaran jasa keuangan, aplikasi peretas data dan berujung penipuan pembayaran yang merugikan. Atomees bisa menghindari penipuan online melalui tips […]

Waspada penipuan di era digital

Waspada penipuan di era digital

Hai Atomees! Waspadalah terhadap berbagai modus penipuan yang sangat beragam dan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Waktunya perluas wawasan dan selalu berhati hati dengan berbagai hal terkait transaksi keuangan. Apa aja sih modus penipuan melalui digital yang biasanya dilakukan oleh para penipu phising, fraud dan social engineering? Akun layanan konsumen palsu Penipu membuat akun […]

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Kantor Pusat
Treasury Tower Lantai 16 Unit J
Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53
Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI
Jakarta, 12190
Kantor Layanan Pelanggan
Mandiri InHealth Tower Lantai 3
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. E-IV No.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940
Kantor Layanan Operasional
Kirana Three Office Tower Lantai 7
Jl. Kirana Avenue, Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240
PT Atome Finance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Atome Finance Indonesia
Email: [email protected]
Atome paylater: (021) 50251717

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010